Pemilu 2009

Pagi ini kotaku cerah sekali, barangkali Tuhan memberikan tanda pada bangsaku gunakan hakmu negerimu akan memberimu kebahagiaan dan kesejahteraan bagi seluruhnya.
Semua kawanku, mari segera berangkat, berduyun duyun menuju ke TPS disekitar rumah kita, mari kita pilih pilihanmu yang sesuai dari ketiga pasangan yang insyaallah yang terbaik kali ini bagi seluruh rakyat bangsa ini.
Kuyakin . siapapun Presiden pilihanmu akan mampu menjaga keinginan mewujudkan masyarakat adil makmur sesuai cita cita proklamasi tujuh belas agustus seribu sembilan ratus empat puluh lima, jadi marilah kita sukseskan pemilu presiden kali ini.
Senyampang kita berangkat bersama ke TPS, mari kita semua juga berdoa semoga putera terbaik menjadi 3 pasangan calon presiden ini konsisten siap jadi presiden sekaligus siap tidak jadi presiden untuk pemilihan umum presiden tahun ini ( emang yang jadi khan hanya satu pasangan, ya khan ? ), sekaligus memberikan pendidikan politik pada masyarakat rakyat bangsa ini , betapa pentingnya memiliki pemimpin yang dapat diteladani diantara sikap , ucapan maupun tingkah lakunya.
Bahwasanya saya adalah yang termasuk percaya tentang hal itu.
Terimakasih.
Maju Terus, Pantang Mundur!

Comments

Popular posts from this blog

BSN TETAPKAN 67 SNI BARU

THE MOSQUE OF TIANJIN - CHINA

LIST OF MANDATORY SNI - 2014