TEMPAT BERSEJARAH, FARMER BRITISH CONSULATE RESIDENT AT KAOHSIUNG-TAIWAN

Selama tinggal di Kaohsing , Tim LSPro Surabaya menginap di Hotel Gand Hilai, No 266, Cheng-Kung 1st Road, 801 Kaohsiung, Taiwan ROC ( Tel. 886-7-2161766, http ://www.grand-hilai-hotel.com ). Sepulang dari melaksanakan pekerjaan yaitu mengaudit, biasanya kita terus makan malam bersama, setelah itu memanfaatkan berkunjung ketempat wisata seperti I Love River ( Ukuran waktu pulang kurang dari 15 menit jalan kaki ) dan Farmer British Consulate Resident yang berada disebuah bukit ( 10 – 15 menit kembalinya naik mobil ).
Farmer British Consulate Resident ini terletak disebuah bukit, untuk mencapai kesana kita harus jalani naik tangga beberapa tahap, lupa hitung deh jumlah tangganya, kira kira ketinggian 125 – 150 meter ( maaf tulisannya gak mengerti sih ), tapi alhamdulilah saya sampai kesana walaupun sempat berhenti beberapa saat.

Ketika sampai diatas, ternyata dibukit ada juga tempat peribadatan semacam klenteng disamping rumah tinggal Consulate Inggris, disamping itu ada cafe yang cukup besar dibelakang klenteng tersebut. Pemandangan sangat indah untuk melihat kesemua penjuru angin, bayangkan kebelakang akan terlihat hotel kita menginap ( termasuk tertinggi , apalagi kita menginap dilantai 39 ), berputar kekanan ada daerah pelabuhan, sebelahnya lagi ( bagian muka ) laut pantai yang gemerlap. ( Suatu waktu narasi ini akan diperbaiki kalau sdh ada data penunjang ).















































Comments

Popular posts from this blog

BSN TETAPKAN 67 SNI BARU

THE MOSQUE OF TIANJIN - CHINA

LIST OF MANDATORY SNI - 2014