SELAMAT ULTAH BU LILIK

Minggu pagi itu, dalam selisih hitungan menit anggota team berdatangan, Mr Yuwono Prawiro, saya, Mrs. Siti Rochimah Siregar dan yang terakhir Mr Budi setiawan yang langsung mendekati Mrs Siti RS sambil mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bu, panjang umur dan sukses selalu. Selanjutnya diikuti oleh saya dan Mr Yuwono Prawiro.

He........ ada yang lucu tuh, ketika Mas Mujiono mengatakan waduh lali aku, semalam sampai jam dua dan pagi ini kelupaan mengucapkan ucapan selamat ulang tahun pada isteri tercintanya, padahal pagi pagi sekali mengantarkan ke Bandara International Juanda Surabaya, Mas Mujiono tahun depan jangan lupa lho ya!

Jam 07.55 AM para penumpang diminta naik pesawat ( boarding )Cathay Pasific, kitapun ikut naik setelah urusan imigrasi yang antrinya agak panjang selesai relatip agak cepat dan lancar. Sampai di Bandara International Hongkong sekitar Jam 13.00 waktu hongkong, rencananya jam 18.15 bersama Dragon Air kita terbang ke Kaohsiung International Airport - Taiwan.
Kita memang naik connecting flight, sehingga turun pesawat langsung lapor pindah pesawat dan melalui pemeriksaan imigrasi memiki agenda makan siang, sholat dan mendekati gate keberangkatan, karena harus naik kereta.

Akhirnya pesawat Dragon Air mendarat sekitar jam 20.00 di Kaohsiung International Air Port. Setelah mengurus Bagasi, kita keluar melalui gate kedatangan dan ternyata dijemput oleh Mr Jery dan Mr Leo anak buah Mr. Ellen pemilik perusahaan perdagangan yang mengurus perdagangan international dari perusahaan yang mau diaudit. Menuju hotel, setelah check ini kita mencari makan yang halal, ternyata ketemu resto thailand.







Comments

Popular posts from this blog

BSN TETAPKAN 67 SNI BARU

THE MOSQUE OF TIANJIN - CHINA

LIST OF MANDATORY SNI - 2014