SUN MOON LAKE - TAIWAN


Ketika setelah makan malam sepulang melakukan audit di China Steel Corporation, Mr Jerry menanyakan agenda besok apa? Dia menanyakan demikian bener adanya karena selisih waktu sehari untuk melakukan audit tidak terpakai karena ternyata tiga perusahaan seperti SYSCO, PEI dan CSC memakan waktu yang sesuai dengan direncanakan dalam audit plan. Padahal besok tidak ada jadwal, sedangkan kembali ke tanah air melalui hongkong baru hari Jumat 8 Oktober 2010.
Menurut dia, Taiwan memiliki sebuah danau yang jaraknya dapat ditempuh sekitar 2 jam dengan mobil dari Kaohsiung sebut saja danau itu dikenal SUN MOON LAKE, terletak antara Kaohsiung dan Taipeh. Kalu kita kesana sekaligus kita check out dari hotel, pindah hotel ke sekitar Sun Moon Lake, menuju Bandara International Kaohsaung dari sana. Tim berunding untuk memanfaatkan waktu kosong ke SUN MOON LAKE.
Berikut ini adalah cerita dalam gambar perjalanan Check out dari hotel masuk jalan bebas hambatan ( tool road ) Rest Area : Dhong San Service Area – Shulu Market SON MOON LAKE – Naik kapal menuju bukit ( maaf lupa namanya ) – jalan kaki ke bukit terdapat tempat peribadatan seperti Klenteng ( dari sini pemandangan amat bagus ) – turun menuju sandaran kapal – naik kapal menuju penginapan Hotel didaerah Shulu Market. Kira kira seperti itulah gambarannya, hanya saja ternyata perjalanan memakan waktu sekitar 3.5 Jam, bukan 2 jam seperti digambarkan oleh Mr. Jerry. ( Trip to The Sun Moon Lake on 7 Oct 2010 ).





















































































Comments

Popular posts from this blog

BSN TETAPKAN 67 SNI BARU

THE MOSQUE OF TIANJIN - CHINA

LIST OF MANDATORY SNI - 2014