I LOVE RIVER - KAOHSIUNG - TAIWAN

Jam menunjukan pukul 18.30 waktu setempat, usai sudah closing meeting dengan team manajemen SYSCO Kaohsiung-Taiwan, terdapat pilihan pulang kehotel dulu atau langsung cari dinner, resikonya kalau pulang ke hotel dulu adalah sulit untuk mendapatkan restoran yang tidak menggunakan daging babi dan minyak babi ( bener sih, soal makanan akan selalu menjadi soal bila kita bertugas ke cina dan taiwan ). Akhirnya semua sepakat dinner dulu saja, setelah itu baru ke hotel.

Nampaknya sih, kawan kawan partner dari Taiwan khususnya telah membooking meja bundar di sebuah restoran, katanya sih bebas makanan babi ( katanya sih ). Tepatnya di lantai 9 sebuah hotel dipinggir sungai yang telah dibangun menjadi daerah wisata yaitu I love River, sebuah sungai yang mengesankan indah nan cantik diwaktu malam.

Pikiran saya waktu itu langsung membandingkan dengan sungai kayun dan sungai sepanjang surabaya plasa - belakang kantor gubernur Jatim - Genteng kali, betapa bahagianya kalau warga kota surabaya memiliki sungai yang dikelola dengan baik, indah, bersih dan terjamin keamanannya.

Selepas makan malam, kita sepakat dulu untuk perahu yang dipersiapkian memutar mutar melihat indahnya tepian sungai dengan penataan yang rapi, bersih, masyarakatnya pun ikut memeliharanya, pemandangan lampu lampu sangat indah mengitari lokasi wisata I Love River-Kaochsiung - Taiwan.

Oh ya sebelum sampai loket terdapat tempat sewa sepeda untuk pendatang yang ingin mengelilingi I love River, tempat persewaan sepedanya gak ada yang nunggu lho, baik resmi maupupun yang gak resmi ( jadi nggak menakutkan dan benar benar gratis).


Dinner bersama tim dari surabaya, SYSCO dan Partner Taiwan.

Action dimuka I Love River-Kaohsiung - Taiwan

Action dimuka I Love River-Kaohsiung - Taiwan

Mrs Siti Rochmah Siregar nyoba sepeda di I Love River-Kaohsiung - Taiwan


Tepi sungai yang bersih, air nya juga bersih lho

Tepi sungai yang bersih, air nya juga bersih lho





Naik perahu di I Love River Kaohsiung - Taiwan


Dimuka informasi turis tentang I Love River

Comments

Popular posts from this blog

BSN TETAPKAN 67 SNI BARU

THE MOSQUE OF TIANJIN - CHINA

LIST OF MANDATORY SNI - 2014