PELEPASAN DARI MIDC BANDUNG KE BARISTAND SURABAYA ( 2009 )

Setelah bersama sama dengan para kolega di Balai Besar Logam Mesin ( BBLM ) yang juga pernah dikenal sebagai Metal Industri Development Center ( MIDC )-Bandung, tiba saatnya untuk kembali pulang ke Baristand Industri ( Balai Riset dan Standarisasi Industri ) Surabaya. Bersama dengan para kolega ini sekitar 2 ( dua ) tahun lebih.
Inisiatif sahabatku senasib dan seperjuangan Drs. Hassan Ludfi MM yang kala itu sebagai Kepala Bagian TU, maka dibuatlah acara Perpisahan dan pelepasanku untuk pulang mudik ke surabaya, perpisahan pelepasan itu dibuat karena penggantiku belum ditunjuk.
Semalam aku temukan foto ini, sebelum tidur aku pasang di blog-ku ini yang juga aku buat ketika aku di bandung dulu, sekaligus terasa kangen suasana keakraban yang terjadi ( aku ingin tuliskan nanti ).
Terumakasih sahabat2ku: Hassan Ludfi, Hilmi, Adi Purbaya dan semua teman dilingkaran pemesinan, pengelasan dan pengecoran, serta Mile yang setia menemani dalam perjalanan pengabdian.

Selvie Sebelum acara pelepasan dimulai
Mohon Maaf dan Pamit, ada pesan kalau ke surabaya mampir yaa



KH Sitohang memberikan sambutan dan pesan2

Peluk-Pelukan sama Mas Hassan Ludfi, ditunggu Djoko Winoto dan KH Sitohang
Pisah-Pisahan tapi seneng, salam salaman gantian
Antri yooo salaman
Siap sholat dhuhur dan doa syukur, di Masjid BBLM ( belakang gambar itu Mess BBLM )



Yang punya gagasan, Hasssan Ludfi, sebelah kiri dan sebelahnya Djoko Subagyo dan  Yuyun


Comments

Popular posts from this blog

BSN TETAPKAN 67 SNI BARU

THE MOSQUE OF TIANJIN - CHINA

LIST OF MANDATORY SNI - 2014